Apa yang anda dapatkan pada layanan kami

team
Dukungan tim profesional

Anda akan mendapatkan sebuah tim, karna kami bukan tenaga kerja lepas, setiap jasa yang kami berikan akan ditangani oleh tim profesional yang minimal terdiri dari satu orang PIC (Penanggung jawab) dan satu technical assistant.

deadline
Rasa tenang saat deadline datang

Tetap fokuskan pikiran dan tenaga untuk terus mengembangkan bisnis bersama tim anda. Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk anda, terutama ketika deadline laporan datang, Jasa Pembukuan akan membantu anda melewatinya.

dashboard
Laporan yang handal

Dengan dukungan tim profesional, pengerjaan yang tepat waktu maka setiap bulannya anda akan memiliki laporan handal yang mampu memberikan anda informasi-informasi untuk anda dan tim membuat keputusan penting untuk bisnis anda.

Solusi untuk anda

Jasa Pembukuan

pembukuan-img
Jasa Pembukuan Bulanan

Setup data bisnis anda.
Jasa pembukuan kami akan membantu menyiapkan segala kebutuhan untuk memulai pembukuan anda, setelah semuanya selesai kami akan segera memulai proses pembukuan bulanan anda.

Kami lakukan pembukuan.
Jasa pembukuan kami akan membantu anda untuk mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan menyusun laporan keuangan anda, jika anda memiliki pertanyaan kami akan segera menghubungi anda untuk membantu menjawab pertanyaan anda.

Dapatkan laporan anda real-time.
Setelah semua data berhasil dikumpulkan dan kami akan melakukan posting serta penyesuaian pada pembukuan anda, dan anda sudah dapat memiliki akses untuk melihat proses pembukuan usaha anda dilakukan dengan aplikasi berbasis cloud.

Jasa Review Pembukuan

Pemeriksaan prosedur akuntansi.
Jasa pembukuan kami akan membantu memeriksa bagaimana pembukuan dilakukan oleh tim anda, memastikan penggunaan akun (COA), memeriksa alur pembukuan untuk memastikan semua proses pembukuan sudah dilakukan sesuai dengan standar serta terposting ke kategori yang tepat.

Proses review pembukuan.
Setiap bulannya kami akan memastikan semua transaksi yang terjadi telah terposting dengan tepat, saldo neraca sudah sesuai dengan informasi keuangan anda, serta kami selalu tersedia bagi anda dan tim untuk berdiskusi dan menjawab pertanyaan anda.

Laporan hasil review
Setelah semua data di review dan evaluasi anda akan mendapatkan laporan hasil review yang dapat menjadi informasi bagi anda dan tim mengenai proses pembukuan yang telah anda lakukan, jika anda butuh laporan anda berada pada aplikasi cloud, tim jasa pembukuan kami dengan senang hati akan membantu anda melakukan migrasi.

book_review

Jasa Perpajakan

pembukuan-img
Jasa Perpajakan Bulanan (Tax Compliance)

Hitung semua aspek pajak.
Kami akan selalu terhubung dengan anda untuk memastikan semua aspek pajak yang menjadi kewajiban bisnis anda dapat di deteksi dan dihitung dengan tepat. Jika anda memiliki pertanyaan terkait perpajakan yang anda hadapi, kami akan sangat senang menjawab pertanyaan anda.

Siapkan pembayaran dan SPT.
Kami akan membantu anda menyiapakan segala kebutuhan untuk pelaporan pajak anda, mulai dari data perhitungan, informasi pembayaran, dan SPT untuk semua aspek pajak anda. Jika ingin dibantu untuk melakukan penyetoran pajak anda, kami siap membantu anda.

Laporkan pajak tepat waktu.
Kami akan selalu terhubung dengan anda untuk memastikan proses pelaporan sesuai dengan waktu yang ditentukan, setelah semuanya disiapkan kami akan melakukan pelaporan semua aspek pajak anda dan mengirimkan arsip pelaporan pajak anda.

Jasa Telaah Pajak (Tax Review)

Pendampingan perpajakan.
Kami akan membantu anda untuk dapat melalukan pemenuhan semua aspek perpajakan anda dengan tepat. Setiap bulannya kami akan memeriksa transaksi anda dan memastikan semua perpajakan dapat diketahui dan dihitung dengan tepat. Kami akan selalu mendampingi anda untuk menjawab semua pertanyaan terkait perpajakan yang anda hadapi.

Pemeriksaan pra-pelaporan.
Setelah semua data perpajakan anda siapkan, kami akan memeriksa segala sesuatunya dan memastikan bahwa pajak telah dihitung dengan benar, serta pembayaran telah dilakukan ke kode pajak yang tepat dan SPT telah disiapkan sesuai dengan ketentuaannya. Setelah semua dipastikan tim jasa perpajakan kami akan membuat laporan pemeriksaan dan memberikan konfirmasi bahwa SPT siap dilaporkan.

Laporan hasil review
Kami akan memberikan update terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan, dan memberikan informasi terkait proses perpajakan anda. Jika anda memiliki kendala dalam melakukan pelaporan serta membutuhkan informasi atau memiliki pertanyaan seputar perpajakan anda, kami siap selalu untuk membantu anda.

book_review

Dapatkan layanan pembukuan, akuntansi dan perpajakan hanya dengan satu biaya tetap.

One simple fixed cost” untuk selesaikan masalah pembukuan semua jenis usaha.

  • Jasa Pembukuan/Pajak*Advisor

  • PIC : 1 Orang
  • Free Konsultasi
  • Support 8 Hours (Jam Kerja)
  • Email, Phone, Whatsapp
  • Online Meet 1 Kali/minggu
  • Cocok bagi : bisnis yang sudah memiliki tim dan membutuhkan konsultasi terkait pembukuan dan perpajakan
  • Rp. 1.000.000/bulan
  • Mulai Kerjasama
  • Jasa Pembukuan/Pajak*Reviewer

  • PIC : 1 Orang
  • Free Konsultasi
  • Support 12 Hours (Jam Kerja)
  • Email, Phone, Whatsapp, Online Meet
  • Review Bulanan
  • Laporan Review
  • Revisi Transaksi
  • Laporan Bulanan Via Email
  • Kunjungan 1x Jadetabek***
  • Cocok bagi : bisnis yang sudah memiliki staf akuntansi/pajak dan membutuhkan pihak profesional untuk memvalidasi pekerjaan
  • Rp. 2.500.000/bulan
  • Mulai Kerjasama
  • Jasa Pembukuan/Pajak*Full Team

  • PIC : 2 Orang
  • Senior Consultant & Technical Assistant
  • Free Konsultasi
  • Support 12 Hours (Jam Kerja)
  • Email, Phone, Whatsapp, Online Meet
  • Aktifitas Harian
  • Aktifitas BUlanan
  • Gratis Langganan Software**
  • Revisi & Update
  • Arsip Digital
  • Laporan Bulanan Via Email
  • Kunjungan 1x Jadetabek***
  • Cocok bagi : bisnis yang membutuhkan tim profesional untuk melakukan tugas pembukuan/pajak secara keseluruhan
  • Rp. 3.500.000/bulan
  • Mulai Kerjasama

Note :
*Harga merupakan untuk salah satu jasa, untuk paket pembukuan+pajak terdapat harga khusus
**Gratis langganan software accounting online jurnal.id (Pro package 3 user) untuk jasa pembukuan bulanan
***Kunjungan free of charge 1 kali dalam sebulan, untuk permintaan kunjungan tambahan dibulan yang sama dikenakan biaya akomodasi tim

Frequently Asked Questions

Apakah layanan ini merupakan layanan virtual accounting?

Tidak, layanan ini tidak sepenuhnya layanan virtual seperti layanan virtual accounting yang ada, layanan kami merupakan layanan profesional yang mengedepankan interaksi antara tim dengan klien, sehingga klien dapat memperoleh pengalaman seperti memiliki tim keuangan sendiri. Jadi kami bukan seperti robot yang hanya merekam data dan memberikan hasilnya, tetapi kami adalah tim keuangan yang siap membantu anda, menjawab pertanyaan anda, berdiskusi tentang laporan anda serta menjadi teman sharing bagi anda.

Bagaimana proses layanan ini dimulai?

Ketika anda telah memutuskan untuk bekerjasama dengan kami, maka pertama kali anda akan dihubungi oleh Tim Client Handling kami, tim ini yang akan mempersiapkan segala sesuatu untuk memulai proses layanan anda, seperti mengumpulkan informasi anda, mencari kebutuhan dan permasalahan yang ingin diselesaikan serta memilihkan Tim keuangan untuk anda. Setelah semua hal yang dibutuhkan telah siap, maka Tim keuangan kami akan memulai proses pekerjaannya.

Bisnis apa saja yang bisa menggunakan jasa pembukuan ini?

Hampir semua jenis bisnis membutuhkan laporan keuangan, bagi anda yang merasa bahwa saat ini proses pembukuan pada bisnis anda belum berjalan maka anda dapat menggunakan jasa pembukuan ini. Kami tidak melihat sebesar apa bisnis yang dapat menggunakan jasa pembukuan ini, selama anda berbisnis dan membutuhkan laporan keuangan maka bisnis anda dapat menggunakan jasa pembukuan ini.

Apakah saya harus memiliki laporan keuangan periode bulan sebelumnya?

Betul, untuk dapat secara langsung menggunakan jasa pembukuan ini pada periode bulan berjalan, sebaiknya anda sudah memiliki laporan keuangan periode sebelumnya. Namun, jika anda belum memiliki laporan keuangan periode terkahir anda bisa tetap memulai untuk menggunakan jasa pembukuan ini dengan memanfaatkan fitur Balance Cut-off kami, dimana kami akan menghitungkan saldo posisi keuangan terkahir anda, dan anda sudah bisa mendapatkan laporan keuangan untuk bulan berjalan.

Bagaimana jika saya belum pernah melakukan pembukuan?

Tidak masalah, jika anda ingin mendapatkan laporan keuangan untuk periode bulan berjalan, anda akan kami bantu dengan melakukan Balance Cut-off , sehingga anda dapat memiliki laporan keuangan periode terakhir dan menggunakan jasa pembukuan bulan berjalan. Namun, jika anda ingin memiliki laporan untuk periode-periode sebelumnya (1-2 tahun terkahir) anda dapat menggunakan jasa pembukuan “Vintage Accounting” kami, dimana kami akan melakukan pembukuan secara backdated untuk mengejar ketertinggalan laporan anda, sehingga anda dapat memiliki laporan keuangan dari periode yang anda inginkan. Silahkan hubungi tim kami disini untuk menggunakan jasa pembukuan ini. Note: Layanan ini tentunya menggunakan skema penghitungan biaya berbeda dan menyesuaikan dengan anggaran anda.

Kami telah berpartner dengan salah satu platform aplikasi akuntansi online terbaik di indonesia, untuk mendukung proses pembukuan anda menjadi lebih mudah dan cepat.